Ciri-Cri Pasangan anda Mulai Serong

Posted on
  • Monday, January 30, 2012
  • by
  • arie wayq
  • in
  • Label:
  • Anda bingung akan perubahan perilaku istri yang mendadak dan Anda seorang suami yang curiga istrinya selingkuh, coba deh baca ciri-ciri berikut, apakah ada pada diri istri anda

    Anda patut curiga jika tiba-tiba istri anda yang biasanya minta diantar kemana-mana kini ingin jalan sendiri saja, dan tentu saja dengan dandanan yang lebih seksi dari biasanya.

    Anda harus mewaspadai jika istri anda tiba-tiba bersikap manis kepada anda dan tiba-tiba tidak marah lagi ketika anda melakukan kebiasaan buruk anda, ini bisa jadi dilakukan untuk menutupi rasa bersalahnya.

    Mulai menyembunyikan sesuatu, seperti tiba-tiba istri anda menyembunyikan tasnya atau juga telepon genggamnya selalu berada dalam genggamannya seolah-olah tidak mau anda memeriksanya. Atau menerima telepon secara diam-diam.

    Nah itu ciri-ciri yang patut anda curigai, tapi sebaiknya sebelum anda menuduh selingkuh sebaiknya anda lakukan penelitian terlebih dahulu, dan yang terpenting adalah komunikasi. Sehingga anda mengetahui penyebab istri anda selingkuh.

    Dengan mengetahui penyebabnya sehingga anda dapat mengatasinya berdua sehingga hubungan anda akan semakin mesra.

    Siapa yang tak tergoda jika seseorang yang terus menerus mencoba menarik perhatian. Karena sering bertemu, mengobrol, dan akhirnya saling curhat, perselingkuhan pun semakin mungkin terjadi. Apalagi bila kebetulan kondisi hubungan dengan pasangan sedang dalam kondisi mendung yang gelap.

    Namun, bukan berarti Anda harus mencurigai pasangan dan mengawasinya selama 24 jam penuh. Yang pasti ciptakan hubungan kondusif di antara Anda berdua, dan belajarlah jeli membaca tanda-tanda adanya perselingkuhan.


    Ciri Wanita Yang Berselingkuh Di antaranya:

    1. Dia tak mengkritik Anda lagi
    Tak seperti biasanya, si dia yang selalu mengkritik Anda mulai dari kebiasaan atau cara berpenampilan buruk saat Anda berpakaian, kini lebih cuek dan tidak peduli dengan penampilan Anda. Bahkan yang terparah ialah si dia sudah tak lagi memedulikan kehadiran Anda dalam hidupnya.

    2. Tercium aroma parfum pria lain
    Cara lain mengenali tanda perselingkuhan ialah saat berdekatan dengan si dia tercium aroma parfum pria lain di tubuhnya.
    Dengan terkuaknya tanda-tanda ini tak menutup kemungkinan si dia telah meluangkan waktu luangnya bersama pria lain hingga meninggalkan aroma parfum di tubuhnya.

    3. Bekerja lebih lama dari biasanya
    Untuk menggagalkan jadwal kencan dengan Anda, si dia sering berdalih harus menyelesaikan pekerjaan kantor di rumah. Padahal dia ingin bebas menghabiskan hari libur dengan selingkuhannya.
    Bahkan untuk menghabiskan waktu bersama kekasih gelapnya, si dia lebih sering pulang larut malam dengan alasan lembur.

    4. Salah panggil nama
    Nama suami Prasteyo dipangggil 'Pah lu loyo'
    Untuk membuktikan hal itu, Anda dapat melihat buku agendanya atau panggilan terakhir di telepon Genggamnya.h hal ini terjadi di saat dia sadar ataupun tidak sadarnya ( di saat mimpi )

    5. Enggan Diusik
    Sangat menikmati kesendirian, maka kebersamaan dengan pasangan berangsur berkurang. karna alasan tertentu.

    6. Tidak Fokus
    Pembicaraan cenderung tidak fokus dan acap melenceng dari topik, berakibat jawaban-jawaban menjadi kurang tepat.

    7. Cepat Marah
    Pertanyaan dinilai sebagai interogasi dan diliputi rasa dicurigai sehingga yang timbul kemarahan yang tidak jelas arahnya.

    8. Sering Lupa
    Janji makan siang atau malam hingga jadwal olahraga bersama cenderung terlewatkan. Yang lebih mengejutkan, tidak menghargai ulang tahun perkawinan.

    9. Malas Bicara
    Seperti merahasiakan beberapa kegiatan karena tak ingin diusik bahkan diketahui sehingga mulai jarang bercerita.

    10. Brbohong
    Jika sang istri sudah memiki sifat berbohong maka akan ketagihan. karna seperti halnya makan nasi sehari tiga kali artinya jika sang istri sudah terbiasa dengan sifat berbohong maka dia akan menutupi kebohonganya denga kebohongan yang lain dan itu sudah menjadi kebiasaanya.

    11.Nomer hand phone yang tidaak tampil namanya.
    hand phone adalah media utama yang mana sifatnya privasi dan agak sedikit sulit di lacak. jika di hand phone sang istri banya nomer-nomer baru yang tidak tersimpan anda harus lebih intensive menangani hal ini. karna bisa jadi pasangan anda ini lebih lihai dalam menjalankan karakternya, atau bisa di bilang dalam kategori petualang cinta.

    12. Facebook.
    sudah menjadi rahasia umum bahwa facebook adalah salah satu media yang mempermudah terjadinya perselingkuhan, Yang lebih teragis jika sang istri telah memiliki lebih dari dua acount facebook ataupun lebih.

    13 KEFAHAMAN TERHADAP AGAMA
    dari semua ciri-ciri yang telah di paparkan di atas faktor utamanya adalah seberapa dalam pemahamanya terhadap agama. seberapa dalam dia taat dan cinta  kepada tuhannya, karna wanita yang benar-benar taat dan cinta kepada tuhanya sudah pasti diia akan taat dan cinta terhadap suami tercintanya.

    Kalau sikap pasangan wanita mulai menunjukkan tanda-tanda perubahan yang unright, hati-hatilah. Jangan-jangan ia telah berselingkuh.

    JIka hal ini sampai terjadi maka tergantung konsekwensi dan keputusan anda sendiri, terimakasi saya ucapkan kepada istri saya tercinta akan kelakuanmu yang sangat sayang dan perhatian kepadaku

    by: ariewayq

    0 komentar:

    Post a Comment

    article


    free counters
    Ping your blog, website, or RSS feed for Free
    come to http://ariewayq.blogspot.com please *
    Subject: *
    E-mail Address: *
    you are so kind *http://ariewayq.blogspot.com
    * RequiredCreate Email Forms
    Free Submit just for you
    Learn Forex  quote archive  Learn Italian  Periodic table of element  Pre K-K reading books  Free Backlinks  
    Vote now

    keywordsrisultati


    dmoz.org
    Build 1000s of Backlinks with the relevant keywords. Get Top Pagerank. ariewayq master backlink Automatic Backlinks Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink.dash-board.de

    Backlink Builder

    Enter Keyword (Theme)

     
    Copyright (c) 2010 Blogger templates by Bloggermint
    Template Copy by Ariewayq Blogger |ariewayq |News Politic |FREE BACKLINK