America mau tau aja deh loe.

Posted on
  • Sunday, November 20, 2011
  • by
  • arie wayq
  • in
  • Label: ,
  • Kalian mau tau article Kali ini, isinya lebih seru dari sidang MPR.


    (DAMAI SELALU RAJA YANG GLAMOUR YANG TERKENA FITNAH )
    Setelah selama 42 tahun berkuasa pemerintahan Khadafi akhirnya di tumbangkan oleh kaum revolusioner maka Libya memasuki babak baru dalam percaturan politik,ekonomi dan semua aspek kehidupan.Termasuk adanya intervensi negara lain (AS) yang tampak turut campur tangan dengan pura pura menawarkan kerja sama kepada masyarakat Libya dalam proses transisi pemerintah. Padahal maksud dan tujuan tawaran tersebut bisa di duga dengan pasti adalah untuk mengintervensi politik dan ekonomi Libya.



    Invansi yang telah di lakukan oleh AS,Inggris dan Perancis ke Libya sama dengan invansi mereka di Irak tentu saja maksud dan tujuan serangan oleh negara Barat(koalisi Barat) ke Libya untuk menguasai dan menjarah sumber sumber energy negara tersebut. As dan sekutunya di Barat semaksimal mungkin memanfaatkan kesempatan di Libya demi mencapai ambisi politik dan ekonominya dengan mengontrol sumber sumber energy di Libya dan mengatur perekonomian di negara tersebut seperti yang telah terjadi di Irak. Seharusnya negara negara lain tidak berhak untuk melakukan intervensi urusan dalam negari Libya (demi ambisi untuk menguasai ladang ladang minyak di Libya). Irak dan Libya sebagai contoh untuk negara negara kaya minyak lainnya (agar antisipasi).

    Irak dan Libya sebagai dua negara yang kaya minyak dan telah menjadi korban keserakahan As (koalisi Barat).Awal dari serangan As beserta sekutunya dengan dalih untuk membela dan melindungi warga sipil padahal target utamanya untuk menguasai ladang ladang minyak dan sumber energy di negara tersebut.

    Perang berarti penguasaan dan akibat dari perang hanya menimbulkan akan kehancuran,kesengsaraan,korban jiwa,kekacauan dan ketakutan warga sipil saja. 

    *Intervensi:
    adalah sebuah istilah dalam dunia politik dimana ada negara yang mencampuri urusan negara lainnya yang jelas bukan urusannya.
    Definisi intervensi adalah campur tangan yang berlebihan dalam urusan politik,ekonomi,sosial dan budaya.Sehingga negara yang melakukan intervensi sering dibenci oleh negara-negara lainnya.

    ADA SEDIKIT RAHASIA YANG AKAN SAYA UNGKAPKAN DIANTARANYA:
    1. APA KAH MUNGKIN AMERICA ITU NEGARA PENUH UTANG YANG MISKIN SEHINGGA DIA MERAMPOK NEGARA-NEGARA JAZIRAH ARAB ATAU TIMUR TENGAH ? "JAWABANYA TIDAK..............KARENA AMERICA ITU BENUA DAN BANYAK NEGARA-NEGARA DAN PULAU-PULAU YANG KAYA BAHKAN BANYAK HUTAN, LAUTAN DAN PULAU YANG BELUM TERJAMAH, KARENA APA ?  "JAWABANYA KARENA SUMBER KEKAYAAN ITU UNTUK BEKAL ANAK DAN CUCU KETURUNAN YANG SETIA DAN PATUH KEPADA AMERICA DAN INGGRIS+GENGNYA. JADI JIKA NEGARA-NEGARA YANG MEMILIKI KEKAYAAN ALAM SUDAH PADA MISKIN DAN DI KERUK KEKAYAAN ALAMNYA OLEH MEREKA, NEGARA-NEGARA MISKIN ITU AKAN TERGANTUNG PADA AMERICA DAN MAU TIDAK MAU PASTI ADA SYARATNYA.
    2. MEREKA PUNYA ALASAN KHUSUS DENGAN MENGATAS NAMAKAN IBRANI TAPI SEBAGAI KEDOK SAJA ( KARENA AJARAN NABI IBRAHIM TIDAKLAH UNTUK BERMUSUHAN )ATAU KALIAN INGAT DENGAN JAMAN PENJELAJAH DUNIA ATAS DASAR 3G ATAU JAMAN voc V3. YA KALIAN BENAR...............................................
    3. SUATU HARI BENUA AMERICA INI MENEMUKAN LAWAN TANDINGYA YAITU EROPA, TAPI SAYANGNYA EROPA KALAH DAN DI SAAT INILAH BARU BENUA ASIA SADAR BAHWA PERSATUAN ITU SANGATLAH  PENTING DAN SAAT INILAH AKAN HADIR SEORANG PELINDUNG YANG ADIL, BELIAU TIDAK MEMBENCI AGAMA LAIN SELAIN YAHUDI DAN KAUM MUNAFIK.
    INDONESIA JANGAN BERLEHA-LEHA CEPAT ATAU LAMBAT NEGARA KITA JUGA KAN DI RAMPAS.........................SAYA TIDAK BENCI WARGA AMERICA TAPI SISTIM PEMERINTAHANYA YANG JAHAT SEBAGIAN NEGARA JUGA ADA YANG BENCI DENGA PEMERINTAHANYA TAPI MEREKA WARGA YANG TIDAK BERDAYA SAMA SEPERTI KITA, PESAN SAYA JANGAN BANYAK MAKAN BAWANG NANTI MULUTNYA BAU BAWANG DAN BERITA INI JANGAN KASIH TAU SAPA-SAPA YA,..............
    Written by ariewayq



    Eu-Toplist - Die allgemein Topliste für alle Seiten Verzeichnis für Blogs

    0 komentar:

    Post a Comment

    article


    free counters
    Ping your blog, website, or RSS feed for Free
    come to http://ariewayq.blogspot.com please *
    Subject: *
    E-mail Address: *
    you are so kind *http://ariewayq.blogspot.com
    * RequiredCreate Email Forms
    Free Submit just for you
    Learn Forex  quote archive  Learn Italian  Periodic table of element  Pre K-K reading books  Free Backlinks  
    Vote now

    keywordsrisultati


    dmoz.org
    Build 1000s of Backlinks with the relevant keywords. Get Top Pagerank. ariewayq master backlink Automatic Backlinks Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink.dash-board.de

    Backlink Builder

    Enter Keyword (Theme)

     
    Copyright (c) 2010 Blogger templates by Bloggermint
    Template Copy by Ariewayq Blogger |ariewayq |News Politic |FREE BACKLINK