alt text

Backlink Collection

Information about politics and backlinks, all featuring here, partners and fellow bloggers.

Backlink 1
alt text

Be Top Website

find websites and blogs famous and best in first order in http://www.root-top.com/topsite/ariewayq/.

Top Site
alt text

Backlink Automatic

With save the banner / emblem of this blog then your presence will be recorded automatically..

Backlink Gratis
alt text

The Savior

As human beings we are required to seek knowledge and worship.

The Savior
alt text

Tab number #5

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Proin et felis eget tellus pharetra porttitor. Praesent dui arcu, egestas quis, adipiscing a.

Link #4
alt text

Forum Politic

Everyone is free to the aspirations and opinions. free as long as polite.

politics forum
alt text

Youtube Music

At the moment the music is a part of today's lifestyle that can not be separated.

Youtube Music
alt text

Tab number #8

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Proin et felis eget tellus pharetra porttitor. Praesent dui arcu, egestas quis, adipiscing a.

Link #4

Kenapa Jokowi

  • Friday, April 11, 2014
  • by
  • arie wayq
  • Karena seandainya beliau menjadi Presiden maka kebijakannya makin luas dan pasti bijaksana, Beliau bisa buat sungai lebih besar, jalan raya, lebih luas, koruptor hukum mati, pemimpin yang malas dan curang di pecat di penjara, hukum lebih tegas kepada semua instansi beliau akrab dengan Pak Abraham, tentunya Beliau jadi Presiden udah pasti sejalan pola pikirnya dengan Pa Gubernur Ahok, bahkan cita2 mulia Pak Ahok dapat terealisasikan.

    Semakin orang2 menghujat Pak Jokowi semakin tampak sifat serakah orang itu rakus dan suka mencari kesalahan orang lain padahal dirinya sendiri tidak lebih ataupun tidak kurang bagaikan srigala berbulu domba, mereka takut akan terungkap kebusukan mereka kelak. lagian tidaklah adil masa pak jokowi di keroyok rame2 dan bersaing pun tidak sehat, dengan fitnah ataupun puisi iri dengki bahkan ada oknum yang sengaja menjatuhkan nama baik dan kredibilitasnya, kecurangan membakar lah, demolah, hasutlah dll tapi beliau sungguh lah bijaksana dan pemaaf malah jawabanya arip dan santun dengan positive thinking.

    Jakarta di pegang Pak Jokowi aja seperti itu ? apa lagi yang jabatnya bukan Pak Jokowi dan Pak Ahok ya makin parah broo, jakarta itu kota rejek orisinilnya daerah.......( kebayakan campur tangan oknum )

    coba mata kalian di buka, dalam sejarah itu pimpinan dahlu2 itu mana ada yang mau masuk comberan, saya sendiri pun ya tidak mau !!  mana ada pimpinan mau panas2san, mana ada pimpinan yang lembut tapi tegas, gak ada pimpinan pakaiannya, rumahnya, makanya dll sederhana seperti beliau dll

    Alhamdulillah di saat negara ini krisis kepercayaan, benci akan sebuah tokoh tiba2 hadir lah orang yang tidak ganteng tapi manis, tidak hebat tapi pintar, tidak gagah tapi tanggung jawab, tidak di takuti tapi orang2 pada segan, tidak kaya raya tapi beraklaq, tidak ceplas ceplos tapi pasti. beliau tidak diskriminasi beliau baik dan santun. maaf saya apa adanya ada bayak calon presiden di tahun ini mereka orang bagus2 tapi kok tidak mau bersatu itu kan menunjukan orang2 serakah dan bodo, dulu di luar negri sekarang ke indonesia, dulu galak sekarang pura2 baik, dulu ngakunya muslim tp melihat tetangganya susah diam, dulu tukang hasut sekarang pendai, dulu tukang kawin sekarang pembela rakyat, dulu tukang ngarang sekarang plopor dll itulah latar belakang calon2 kita. jangan mau masa depan negara kita karena duit 100 ribu. tentukan pilihan kalian buka pikiran dan hati kalian doa dan yakin Pak JOKOWI baik memimpin masa depan bangsa. ingat broo kita bukan negara kekhalifahan jika pun ada ya khalifah yg spt JOKOWI AHOK lah terbaik 2014.

    Perlu di tekankan Pak Jokowi tidak mencari populeritas kalo dia cari populeritas dia pasti main fb terus, twit trus, bbm terus, pergi ke panggung stasiun tv dll saya pikir bagi beliau itu membuang2 waktu. Beliaupun dipilih bukan memilihkan diri, beliau di tunjuk bukan menunjukan diri, beliau di pinta bukan meminta, beliau tidak mengharapkan banget sebenarnya cuman mencoba kenapa aku tidak melakukan sebuah kebaikan untuk lebih luas lagi, ada pun aku tidak kepilih ya tidak apa2 lagian semuanya karena Allah jua lah yang menentukan.
    ariewayq

    Jangan beranggapan dia adalah BONEKA WAYANG, mana tau dalang2 yang memperAlat memanfaati dia malah bertaubat dan bertaubat karena melihat sosok dan sifat Arjuna yang begitu mulia kebaikanya.kalian bangga atuh di luar negri beliau orang terbaik dunia lhoo.

    Untuk saudara di luar pulau Jawa jangan lah hirau beliau akan merata kok perhatianya dan ketegasanya bahkan tidak pandang bulu jika ada yg salah dan tidak pandang bulu baiknya pada siapa aja. tapi kan ya tidak mungkinlah semua warga negara Indonseia beliau salamin satu persatu.

    Bismillah aku akan mencoba maju menjadi presiden bukan demi Jakarta yang lebih baik tapi untuk Indonesia yang lebih bermoral dan beradab.

    Diese Seite bewerten
    Bewertung ansehen
    *gak usah jual janji tapi bukti lapangan yang nyata.
    " disaat rubuan orang-orang minta naik gajih, malah pak Jokowi santai dan terseyum"
    Read More...

    Pak Ahok Saya Suka Gaya Mu

  • Saturday, April 5, 2014
  • by
  • arie wayq
  • Ir. Basuki Tjahaja Purnama, MM (EYD: Basuki Cahaya Purnama, nama Tionghoa: Zhōng Wànxié / 鐘萬勰) (lahir di Manggar, Belitung Timur, 29 Juni 1966; umur 47 tahun), atau paling dikenal dengan panggilan Hakka Ahok, adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta dari 15 Oktober 2012 yang mendampingi Gubernur Joko Widodo.
    Sebelumnya Ahok merupakan anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat periode 2009-2014 dari Partai Golkar namun mengundurkan diri pada 2012 setelah mencalonkan diri sebagai wakil gubernur DKI Jakarta untuk Pemilukada 2012.[1] Dia pernah pula menjabat sebagai Bupati Belitung Timur periode 2005-2006. Ia merupakan etnis Tionghoa pertama yang menjadi Bupati Kabupaten Belitung Timur, yang populer sebutan masyarakat setempat dengan singkatan Kabupaten Beltim.
    Pada tahun 2012, ia mencalonkan diri sebagai wakil gubernur DKI berpasangan dengan Joko Widodo, wali kota Solo. Basuki juga merupakan kakak kandung dari Basuri Tjahaja Purnama, Bupati Kabupaten Belitung Timur (Beltim) periode 2010-2015.
    Dalam pemilihan gubernur Jakarta 2012, mereka memenangkan pemilu dengan presentase 53,82% suara. Pasangan ini dicalonkan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).[2]





    wakil pimpinan itu memang harus seperti ini tegas dan berwibawa, tidak penjilat tapi apa adanya.

    Diese Seite bewerten
    Bewertung ansehen
    Read More...

    Pak Jokowi Semoga Amanah

  • by
  • arie wayq
  • 9 April 2014-Coblos PDI Perjuangan, Jokowi Presiden #JKW4P
    Pesan saya : semoga kepemimpinan Bapak nanti tidak di salah gunalan oleh orang yang mempromosikan Bapak biasanya pimpinannya Baik akan tetapi orang-orang terdekat memanfaatkan kepercayaan ini.



    Jika Bapak membutuhkan Bantuan ataupun solusi insyaAllah saya siap membantu. terimakasih Pak melakukan tugas mulia, saya suka syistem yang Bapak laksanakan saat ini.
    Read More...

    Pak Jokowi Semoga Amanah

  • by
  • arie wayq
  • 9 April 2014-Coblos PDI Perjuangan, Jokowi Presiden #JKW4P
    Pesan saya : semoga kepemimpinan Bapak nanti tidak di salah gunalan oleh orang yang mempromosikan Bapak biasanya pimpinannya Baik akan tetapi orang-orang terdekat memanfaatkan kepercayaan ini.


    Jika Bapak membutuhkan Bantuan ataupun solusi insyaAllah saya siap membantu. terimakasih Pak melakukan tugas mulia, saya suka syistem yang Bapak laksanakan saat ini sesuai dengan prinsip saya akan tetapi masih kurang maksimal, semoga kedepanya lebih baik.
    Read More...

    Akhir Dari Kisah Ini ariewayq

  • Saturday, November 17, 2012
  • by
  • arie wayq



  • This is just one of my sample music.....

    Lupakanlah Aku
    http://youtu.be/o2INsM-6nVo

    Menghapus Jejak Kesedihan
    http://youtu.be/NTd_XLgFQRY

    Berjalan Tanpamu
    http://youtu.be/q1YK1KgBMmo

    Bintang Dalam Cahaya Bulan
    http://youtu.be/2r_r2jHmJmE

    Akhir Kisah Ini
    http://youtu.be/SALeh3JeKg4


    thanks and best my regard.....
    Ariewayq
    ariewayq@myopera.com


    Diese Seite bewerten
    Bewertung ansehen
    Read More...

    Lupakalah Aku ariewayq

  • by
  • arie wayq





  • This is just one of my sample music.....

    Lupakanlah Aku
    http://youtu.be/o2INsM-6nVo

    Menghapus Jejak Kesedihan
    http://youtu.be/NTd_XLgFQRY

    Berjalan Tanpamu
    http://youtu.be/q1YK1KgBMmo

    Bintang Dalam Cahaya Bulan
    http://youtu.be/2r_r2jHmJmE

    Akhir Kisah Ini
    http://youtu.be/SALeh3JeKg4


    thanks and best my regard.....
    Ariewayq
    ariewayq@myopera.com
    Read More...

    Bintang Dalam Cahaya Bulan

  • by
  • arie wayq


  • This is just one of my sample music.....

    Lupakanlah Aku
    http://youtu.be/o2INsM-6nVo

    Menghapus Jejak Kesedihan
    http://youtu.be/NTd_XLgFQRY

    Berjalan Tanpamu
    http://youtu.be/q1YK1KgBMmo

    Bintang Dalam Cahaya Bulan
    http://youtu.be/2r_r2jHmJmE

    Akhir Kisah Ini
    http://youtu.be/SALeh3JeKg4


    thanks and best my regard.....
    Ariewayq
    ariewayq@myopera.com
    Read More...
    Free Submit just for you
    Learn Forex  quote archive  Learn Italian  Periodic table of element  Pre K-K reading books  Free Backlinks  
    Vote now

    keywordsrisultati


    dmoz.org
    Build 1000s of Backlinks with the relevant keywords. Get Top Pagerank. ariewayq master backlink Automatic Backlinks Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink.dash-board.de

    Backlink Builder

    Enter Keyword (Theme)

    Labels

    ariewayq

    Bildung Blogz Seitwert RateItAll Badge for Nes Politic And Backlink Aktualny PageRank strony ariewayq.co.cc dostarcza: Google-Pagerank.pl - Pozycjonowanie + SEO
     free web counter Counter Powered by  RedCounter

    ariewayq free counters

    Blog Archive

     
    Copyright (c) 2010 Blogger templates by Bloggermint
    Template Copy by Ariewayq Blogger |ariewayq |News Politic |FREE BACKLINK